Jumat, 04 Maret 2011

cara bobol password mmc

Punya HP yang Keren [notabene dah ada OSnya kayak Symbian and ber MMC] adalah suatu kebanggaan tersendiri, apalagi bagi yang mobile and perlu handphone untuk menyimpan data2 atau foto2. Tapi akan menjadi suatu malapetaka tatkala MMC yang kita pasang di handphone kita sudah kita password yang celakanya kita LUPA PASSWORD MMC nya dan celaka lagi kalo tidak punya pulsa :) , dimana ya bisa beli pulsa murah?. And gak tahu cara membukanya, padahal semua data2 kita, semuanya ada disitu. Tak perlu khawatir, karena ternyata mencari password mmc yang lupa passwordnya caranya sangat mudah, ikuti langkah-langkah sebagai berikut:
1. Ponselnya harus memiliki aplikasi ‘explorer’ untuk melakukan pelacakan file dan folder dalam ponsel, aplikasi ini banyak sekali dan sudah sangat umum seperti misalnya SeleQ, Fexplorer, FileMan dan masih banyak lainnya. Install ke dalam memory ponsel.

2. Kemudian dengan aplikasi tersebut cari file yang bernama “MMCSTORE”, file ini biasanya terletak di folder ’C\System’
3. Jika sulit, gunakan menu ‘find’ atau ‘search’, kemudian ketikkan nama file yaitu ‘mmcstore’ dan ponsel akan mencari file tersebut.
4. Selanjutnya kirim file mmcstore tersebut ke komputer melalui infrared, Bluetooth ataupun kabel data.
5. Melalui komputer atau PC, buka file mmcstore tersebut dengan menggunakan notepad
6. Setelah terbuka, maka pada notepad akan terlihat dengan jelas, password dari MMC tersebut.
7. Atau kalau tidak punya PC atau Laptop, jangan bingung, tinggal kasih ekstension file “MMCSTORE” dengan .txt, menjadi MMCSTORE.TXT, trus buka dengan file manager hp! Dapet deh!

8. Dengan password tersebut lakukan penghapusan password “Remove Password” untuk menghilangkan kunci (lock password) pada MMC.

2 komentar:

iman mengatakan...

kang minta pernyataan no 7 yg lbih rincinya donk?...........
pemula ma'lum...
mksiiih......

akrom mengatakan...

ya itu extensi file nya langsung di ubah aja, klo hp hp s40 mungkin belum bisa,,,,

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews