Minggu, 16 Januari 2011

Stellar Phoenix Windows Data Recovery 4.1.0.1 Full Version, Mengembalikan Data Yang Terhapus

stellar phoenixStellar Phoenix Windows Data Recovery 4.1.0.1 adalah software utilitas yang dapat mengembalikan file atau data - data anda yang hilang pada media penyimpanan seperti USB Flashdisk maupun Hardisk. Kehilangan data ini biasanya di sebabkan oleh banyak hal seperti kesalahan anda sewaktu melakukan format hardisk, terinfeksi virus, maupun karena disebabkan oleh program yang tidak berjalan dengan benar. Bahkan, dengan software recovery ini, anda dapat mengembalikan file / data yang tidak sengaja atau sengaja anda hapus.

Stellar Phoenix Windows Data Recovery 4.1.0.1 dapat mengembalikan file yang telah terhapus sebelumnya tanpa merusak file tersebut. Software Recovery ini bekerja dengan mengambil informasi atas data yang hilang pada file system FAT maupun NTFS dan menyimpannya ke dalam sebuah file baru. Selain itu, software ini juga mampu melakukan recovery terhadap partisi yang rusak, Recovery email, Disk Cloning, Deep Scan, Drive status dan Recovery RAW dari CD dan USB Disk.

Stellar Phoenix Windows Data Recovery 4.1.0.1 mendukung semua file system yang ada, seperti FAT32, VFAT, NTFS dan NTFS5. Selain itu, software recovery terbaik ini juga sudah men-support windows 7 dan Vista. Software ini dapat bekerja dengan cepat dalam melakukan pencarian terhadap file yang masih ada maupun yang sudah terhapus, dan dengan cepat juga melakukan recovery terhadap file tersebut. Berikut fitur lengkap untuk data recovery:

1. Quick Recovery, software ini mampu melakukan recovery dengan cepat tanpa merusak file.

2. Deleted File Recovery, mengembalikan file dari partisi yang anda pilih.

3. Formatted / Lost File and Folder Recovery, mengembalikan semua data dari semua partisi yang ada.

4. Search Lost Volume, mengembalikan partisi yang hilang atau terhapus.

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, software recovery ini memiliki fasilitas Disk Cloning, dengan fasilitas ini, anda dapat membuat replika terhadap konten hard drive anda. Ini biasa dilakukan untuk mem-backup OS (Sistem Operasi) anda. Selain itu dengan Drive Status, anda dapat melihat status hard drive anda seperti merk, serial number, suhu, dll.

Stellar Phoenix Windows data Recovery 4.1.o.1 merupakan solusi bagi anda yang kehilangan data pada hardisk anda. Software ini mampu mengembalikan data anda meskipun hardisk anda sudah tidak dapat melakukan booting sama sekali. Dan dapat mengembalikan data anda meskipun data atau file anda telah terhapus juga dari recycle bin.

data recovery
registered
Di situs resminya, software recovery ini dijual dengan harga $69 untuk single user. Mengapa sangat mahal? Karena anda tidak akan kecewa menggunakan software recovery ini. Ada uang, ada kualitas. hehe :-D. Namun, seperti biasa, di weblog ini anda dapat men-download Stellar Phoenix Windows Data Recovery 4.1.0.1 dengan gratis. Dan juga saya sudah menyediakan patch-nya agar software ini menjadi full version.

Untuk mendownload, silahkan klik link download dibawah ini: 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews